SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyaksikan final sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia vs Timnas Thailand, Selasa (16/5/2023) malam. (Istimewa/Setkab)

Solopos.com, JAKARTAPresiden Joko Widodo (Jokowi) berminat menyaksikan FIFA matchday timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Namun, orang nomor satu di Indonesia itu mengaku belum mendapatkan tiket untuk menyaksikan pertandingan bersejarah itu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Enggak tahu [nonton atau enggak]. Enggak tahu tiketnya dapat atau enggak,” ujar Presiden Joko Widodo sambil tertawa di halaman Istana Negara, Senin (5/6/2023).

Saat ini dirinya baru memperoleh tiket konser Coldplay yang akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu, 15 November mendatang.

“Kalau Coldplay saya nonton karena sudah dapat tiketnya. Namun, kalau Argentina baru tadi [dijual tiketnya],” ulas Jokowi.

FIFA matchday Indonesia vs Argentina digelar di SUGBK pada Senin, 19 Juni 2023. PSSI telah menyiapkan lebih dari 60.000 tiket.

Pembelian tiket Indonesia vs Argentina dibagi menjadi dua sesi yaitu mulai Senin hari ini untuk presale khusus nasabah BRI dan Selasa-Rabu (6-7/6/2023) untuk masyarakat umum.

Harga tiket sesuai kategori tribune. Tiket VIP barat dan timur Rp4,25 juta, kategori 1 Rp2,5 juta, kategori 2 Rp1,2 juta, dan kategori 3 Rp600.000.

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni telah memanggil para pemain untuk melakoni laga tersebut seperti megabintang Lionel Messi, Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Emiliano Martinez, Enzo Fernandez, dan Nicolas Otamendi.

Sementara itu, timnas Indonesia menjalani persiapan menjelang melawan Argentina dengan menjalani pemusatan latihan mulai hari ini.

Skuad Garuda asuahan Shin Tae-yong juga bakal menjajal timnas Palestina terlebih dahulu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/6/2023), sebelum meladeni Argentina.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Laga Timnas Indonesia vs Argentina Belum Tentu Dihadiri Presiden Jokowi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya