SOLOPOS.COM - Jonatan Christie (PP PBSI)

Solopos.com, TOKYO – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengamankan tiket perempat final BWF World Championships 2022 setelah mengalahkan pemain China Taipei, Wang Tzu Wei, dengan skor 24-22, 21-16.

Berlaga di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Jonatan Christie yang menempati unggulan ketujuh tunggal putra tersebut mengalahkan Wang unggulan ke-15 dengan waktu 54 menit.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kemenangan ini sekaligus membuat Jonatan memperbaiki rekor pertemuannya dengan Wang menjadi 5-7 (menang-kalah). Pada pertemuan sebelumnya di Malaysia Masters 2022 yang digelar di Axiata Arena, 6 Juli 2022, Jonatan dikalahkan Wang dengan skor 21-16, 18-21, dan 25-27 di babak 32 besar.

Indonesia masih punya harapan menambah wakil tunggal putra di perempat final melalui Anthony Sinisuka Ginting. Di babak 16 besar Ginting akan menghadapi wakil China, Yu Qi Shi.

Hingga berita ini diturunkan, Ginting belum bertanding.

Secara rekor pertemuan, Ginting tertinggal jauh dari Yu Qi Shi. Dari total enam kali pertemuan mereka, Ginting belum pernah meraih kemenangan atas Yu Qi Shi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya