SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (Getty Images)

Jose Mourinho (Getty Images)

MADRID–Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengucapkan selamat kepada Bayern Munich atas keberhasilannya melaju ke final. Namun, Mourinho mendukung Chelsea untuk bisa jadi juara.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Bayern menyingkirkan Madrid setelah memenangi adu penalti 3-1 dengan agregat 3-3 dalam laga semifinal leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4/2012) dinihari tadi.

Kemenangan itu membawa Philip Lahm dkk. melangkah ke partai perebutan trofi juara dengan Chelsea yang di partai semifinal lainnya berhasil menaklukkan Barcelona dengan keunggulan agregat 3-2.

Mourinho, yang pernah bekerja selama tiga tahun bersama Chelsea, mengharapkan mantan klubnya itu bisa memenangi partai puncak dan menjadi juara.

“Hari ini saya ingin menyelamati Bayern. Mereka akan bermain di final melawan Chelsea dan saya berharap itu akan menjadi sebuah laga yang hebat,” ucap Mou di situs resmi UEFA.

“Bayern menang, mereka lebih beruntung daripada kami dan saya belajar untuk merasakan kesenangan buat mereka. Dua tahun lalu saya disni melompat kegirangan (membawa Inter Milan juara-red) dan sekarang giliran mereka.”

“Chelsea adalah salah satu tim dalam hidup saya dan saya ingin mereka untuk menang, tapi saya juga berharap Bayern memiliki final yang bagus,” tukas The Special One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya