SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

jose mourinho-cole

Manajer Chelsea, Jose Mourinho (kiri), didampingi pemainnya Ashley Cole (kanan) dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Selasa (23/7). Mourinho berjanji akan membantu Inggris memuluskan jalannya ke Piala Dunia 2014 Brazil. JIBI/SOLOPOS/ANTARA/Prasetyo Utomo

Solopos.com, KUALA LUMPUR—Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sepertinya memang telah berubah, seperti yang ia klaim tak lama setelah ia kembali ke Stamford Bridge. Jika sebelumnya ia kerap melontarkan pernyataan kontroversial, kali ini pelatih asal Portugal ini memberikan pernyataan yang melegakan bagi warga Inggris.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sesaat sebelum terbang ke Indonesia, Selasa (23/7), di Kuala Lumpur, Malaysia, Mourinho mengatakan siap membantu Inggris dalam kampanye mereka menuju Piala Dunia 2014. Pelatih yang menjuluki dirinya The Only One ini mengaku ingin mendukung skuat Tiga Singa, julukan Timnas Inggris, besutan Roy Hodgson, agar bisa lolos ke putaran final PD yang digelar di Brazil nanti.

“Saya ingin membantu mereka [Inggris]. Mendukung mereka,” ungkapnya, seperti dilansir The Sun, Selasa.

Seperti apa bentuk dukungan tersebut? ”Saya akan mempersiapkan pemain [Inggris yang bermain di Chelsea] dengan baik. Saya akan melatih mereka, memberi motivasi agar bisa mendapatkan musim yang baik. Saya juga akan membuat para pemain mengakhiri musim kompetisi dengan kondisi yang baik,” papar Mourinho.

Bukan hanya itu, Mourinho juga berjanji akan membuat para pemainnya bisa menjadi pilihan untuk membela skuat Tiga Singa. Sehingga Hodgson akan memiliki banyak alternatif pemain yang bisa dibawanya ke Brazil. “Saya akan menyiapkan para pemain Inggris saya sebaik mungkin agar bisa mendukung timnas.”

“Saya akan sangat senang jika Inggris dan para pemain Inggris saya sukses. Jadi, ya, saya akan membantu para pemain Inggris saya. Sudah saatnya bagi para manajer untuk melakukan hal yang sama.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya