SOLOPOS.COM - Josep “Pep” Guardiola (Reuters)

Josep “Pep” Guardiola (Reuters)

BARCELONA–Gagal mempertahankan gelar Eropa dan hampir pasti kehilangan titel juara La Liga di musim ini benar-benar menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Dan kini sang pelatih, Josep “Pep” Guardiola pun mulai memikirkan tentang masa depannya bersama pasukan Catalan.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Guardiola mengaku berencana mendiskusikan masa depannya di klub dalam beberapa hari ke depan.  Kontrak pelatih berusia 41 tahun itu akan selesai di akhir musim ini. Masa depan Guardiola di Nou Camp memang selalu menjadi tanda tanya setiap kali menjelang tutup musim. Pasalnya, dia hanya memperbarui kontrak satu tahun di setiap musimnya.

“Dalam beberapa hari ke depan kami akan memutuskan apakah saya akan bertahan atau tidak,” ujar Guardiola seusai hasil imbang 2-2 saat melawan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2012) dini hari WIB seperti dilansir goal.com.

“Saya akan bicara dengan asisten saya (Tito Vilanova) dan presiden Sandro Rosell dan kemudian kami akan memutuskan apa yang terbaik untuk klub. Kami akan membicarakan mengenai segalanya, mengenai situasi klub dan kami akan mengambil keputusan karena jelas sekarang lah waktu untuk memutuskan,” imbuh dia.

Guardiola membawa Barcelona menyabet 13 gelar juara sejak menangani klub di 2008, termasuk tiga gelar juara La Liga dan dua trofi Liga Champions. Sementara seperti dilansir irishexaminer, sejumlah media massa di Spanyol ramai bertanya-tanya mengenai masa depan Guardola seusai eliminasi mengejutkan dari Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya