SOLOPOS.COM - Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian (Antara/Sigid Kurniawan)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Mantap! Indonesia telah meloloskan lima wakil mereka ke babak semifinal Malaysia Masters 2022. Terbaru, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menumbangkan ganda tuan rumah Malaysia, Junaidi Arif/Muhammad Haikal, dengan skor 21-10, 21-16 hanya dalam waktu 30 menit, Jumat (8/7/2022) malam WIB.

Pada pertandingan perempat final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur tersebut, Fajar/Rian yang menempati unggulan keenam tak terlalu kesulitan selama pertandingan. Dua ganda putra ini memang belum pernah berhadapan di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seperti diketahui, selain Fajar/Alfian, Indonesia telah meloloskan empat wakilnya ke babak semifinal Malaysia Masters 2022.

Mereka adalah Hendra/Ahsan yang mengalahkan wakil China Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-17 dalam waktu 33 menit. Kemudian tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022: Hanya Menang 2-0, Thailand Gagal Gusur Vietnam 

Sebelum itu, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung melibas unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi, dan ganda campuran Rinov/Mentari menjadi yang pertama lolos ke semifinal.

Kini Indonesia tinggal menyisakan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan menghadapi wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, diperempat final mala mini (beleum bertanding).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya