SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang— Pengprov Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Jawa Tengah menginginkan adanya regenerasi atlet judi di Jateng.

Untuk itu, menurut Pelatih judo Jawa Tengah, Amin Pambudi, di Kejuaraan Nasional Kartika Cup di Akademi Militer (Akmil) Magelang, 4-7 Maret mendatang, akan mengandalkan pejudo junior.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut Amin, Senin (22/2), di Semarang, mengatakan pejudo senior seperti Kresna Bayu, Andi Nugroho, Lita Theresia, memang tidak akan dimainkan

“Kalau bukan sekarang, terus kapan lagi mengingat pejudo senior usianya sudah mentok dan prestasinya juga tidak bisa dikembangkan. Kita ingin ada pengganti Kresna Bayu dan lain sebagainya,” kata Amin yang juga ayah Kresna Bayu.

Ia menambahkan, Jateng bakal menerjunkan 40 pejudo pada Kartika Cup di Magelang mendatang.

Ketika ditanya soal target perolehan medali, Amin mengatakan, dirinya belum bisa memprediksikan karena tidak tahu persis kekuatan lawan terutama untuk junior.

“Saya berharap anak-anak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya pada ajang Kartika Cup di Magelang mendatang,” pungkasnya

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya