SOLOPOS.COM - (AFP)

(AFP)

Milan (Solopos.com)–Julio Cesar mengaku sudah mendapat tawaran pindah ke AS Roma. Tapi itu ditolaknya dan Cesar memilih setia di Giuseppe Meazza untuk membawa Inter Milan kembali berjaya musim depan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Penampilan Cesar boleh dibilang relatif menurun musim ini. Cedera serta faktor kelelahan pasca meraih treble winners musim lalu disinyalir jadi penyebabnya.

Maka belakangan muncul rumor jika Cesar akan dilepas oleh Inter terkait keinginan Nerazzurri membawa kiper Bologna Emiliano Viviano, yang hak kepemilikannya dimiliki setengah oleh Inter.

Tersebut nama Roma dan Manchester United yang memang sedang mencari sosok kiper tangguh dan Cesar adalah jawaban untuk itu. Tapi keinginan kedua klub itu, khususnya Il Lupi dipastikan kandas setelah Cesar memastikan bertahan di Inter.

“Benar adanya jika Roma tertarik padaku. Mereka telah memberi beberapa tawaran kepadaku namun aku memutuskan untuk tetap bersama Inter hingga kontrakku usai 2014,” sahut Cesar kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia seperti diberitakan detik.com, Selasa (7/6/2011).

“Aku tidak ingin dijual. Tidak ada kontak dengan Roma dan juga Manchester United. Tidak ada cerita di sana,” sambungnya.

“Viviano? Kiper lain yang kutahu hanya Luca Castellazzi, di mana Inter bisa mengandalkan dirinya. Tidak ada masalahnya,” tukasnya.

Cesar pun menegaskan keinginannya tetap berkostum ‘biru hitam’ didasari misi membawa Il Biscione berjaya lagi musim depan. Musim ini gelar scudetto dan Liga Champions lepas dari genggaman Inter.

“Aku tidak ada keinginan meninggalkan Nerazzurri karena pada bulan Agustus aku ingin mengalahkan Milan di Piala Super Italia. Dan lalu merebut lagi Scudetto,” janjinya.

“Sebelum 2014 aku ingin mengangkat lagi trofi Liga Champions. Aku memilik antusias seorang anak kecil dan sangat ingin tampil di Piala Dunia 2014 bersama Brasil di mana kami jadi tuan rumah. Untuk mencapainya, aku harus tetap menjadi juara bersama Inter. Jadi aku menginginkan treble lagi,” simpulnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya