SOLOPOS.COM - Pemain timnas Argentina Lionel Messi. (Instagram/@leomessi).

Solopos.com, SOLO–Jurnalis olahraga Argentina, Gaston Edul, memastikan megabintang Lionel Messi tidak akan ikut ke Indonesia untuk menjalani FIFA matchday timnas Argentina vs Indonesia.

Indonesia vs Argentina akan digelar dalam laga uji coba bertajuk FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Gaston menyampaikan hal itu melalui akun Twitter pribadi, @gastonedul, Selasa (13/6/2023) malam ini. Dalam unggahan itu, Gaston menyebut Messi hanya akan melakoni laga melawan timnas Australia di Beijing, China.

Menurut Gaston, Messi tidak akan ikut bermain bersama timnas Argentina melawan timnas Indonesia di Tanah Air.

“Leo Messi akan memulai melawan Australia tetapi dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia. Dia tidak memainkan game kedua. Tim Nasional Argentina akan berlatih dengan pintu terbuka untuk pers besok [Rabu] jam 9 pagi di Argentina.
Julián Álvarez tiba di China dalam beberapa jam,” tulis @gastonedul.

Dalam unggahan itu, Gaston juga memberi pernyataan melalui video. Seperti diketahui, jurnalis Gaston Edul adalah orang yang kali pertama menginformasikan Tim Tango bakal berlaga melawan skuad Garuda pada FIFA matchday.

Sebelumnya, ada kabar simpang siur terkait kehadiran megabintang Tim Tango Lionel Messi ke Indonesia.

Messi muncul dalam daftar skuad timnas Argentina untuk FIFA matchday lawan Australia di Beijing, China, dan Indonesia di Jakarta.

Namun, belakangan Messi dikabarkan batal ke Indonesia. Jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, melalui akun Twitter pribadinya menyebut Messi hanya akan tampil menghadapi Australia.

Leo Paradizo tak menjelaskan sebab La Pulga batal ke Indonesia untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia.

“Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni,” tulis Leo Paradizo di Twitter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya