SOLOPOS.COM - Logo Baru Juventus (Twitter/@JuventusFCen)

Juventus memperkenalkan logo baru.

Solopos.com, MILAN – Juara bertahan Liga Italia, Juventus, memutuskan untuk berganti logo mulai musim depan. Si Nyonya Tua pun sudah memperkenalkan logo baru tersebut dalam sebuah acara di Milan, Senin (16/1/2017) malam WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Para pemain Juve turut hadir dalam cara bertajuk The Black and White and More tersebut. Tak hanya itu, Presiden Andrea Agnelli juga turut hadir. Ada pula tamu undangan dari berbagai kalangan.

Logo baru Juve itu sendiri sangat berbeda dari logo sebelumnya. Klub asal Turin itu tak lagi memakai logo berbentuk perisai oval dengan strip vertikal hitam-putih. Mereka memilih logo yang lebih sederhana.

Logo baru Juve itu sangat minimalis dengan menyandingkan dua huruf J dengan font berbeda. Penyandingan dua huruf J itu sendiri menyerupai sebuah perisai. Di atas bentuk itu ada tulisan Juventus.

Presiden Agnelli menyebut logo baru itu merupakan simbol jalan hidup Juventus. “Kami menghabiskan waktu setahun untuk mencari tahu apa yang diinginkan oleh pasar baru, tapi juga untuk menunjukkan rasa memiliki dan melihat ke masa depan,” katanya seperti dikutip dari The Guardian, Selasa (17/1/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya