SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Fernando Llorente. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

TURIN – Juventus mengaku saat ini tengah berada dalam pembicaraan lebih lanjut untuk memboyong striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kontrak Llorente bersama Bilbao segera berakhir musim panas mendatang. Striker asal Spanyol ini pun menolak untuk melakukan perpanjangan.

Hal ini membuatnya dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub elit Eropa. Kabar paling santer, Llorente bakal merumput bersama klub dari Liga Premier Inggris.

Namun, hal ini dibantah oleh Juventus. Juara Seri A Italia musim lalu itu yakin Llorente bakal berlabuh ke Turin, bahkan sebelum akhir Januari ini.

“Saya tak menampik bahwa saat ini kami dan Llorente telah melakukan pembicaraan yang sangat maju. Saya optimistis [mendapatkan Llorente], meski kami harus menunggu hingga 1 Juli,” ujar chief executive Juventus, Beppe Marotta, dilansir Sky Sports, Minggu (20/1/2013).

Dalam kesempatan itu, Marotta juga memberi bantahan kabar Juventus bakal menjual Arturo Vidal. Juventus kabarnya telah menerima penawaran menarik dari dua klub besar Eropa, Bayern Munich dan Real Madrid, yang memninati gelandang asal Chile itu.

“Kami memang telah menerima penawaran untuk pemain kami. Namun, kami lebih suka membeli daripada menjual pemain,” beber Marotta.

“Tidak mengherankan kalau Bayern menginginkannya. Namun, tak ada penawaran.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya