SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TURIN — Juventus sukses menaklukkan AS Roma 4-0, dalam lanjutan Liga Serie-A, di Juventus Stadium, Senin (23/4/2012) dini hari WIB.

Juventus melibas Roma  3-0 pada babak pertama. Di babak kedua, Gol Claudio Marchisio melengkapi pesta gola tim tuan rumah Juventus  4-0.

Hasil ini membuat Juve mengoleksi 71 poin dari 33 pertandingan dan kini bertengger di puncak klasemen. Mereka kini unggul tiga angka atas Milan yang ada di urutan kedua. Roma di posisi keenam dengan 50 poin.

Gol-gol Juventus dicetak Arturo Vidal di menit ke-4 dan 8. Lewat tendangan kaki kirinya di kotak penalti Vidal menjebol gawang Roma. Empat menit berselang, Vidal kembali menambah pundi-pundi gol setelah memanfaatkan umpan dari Vucinic.

Gol ketiga, hasil eksekusi Andrea Pirlo lewat titik putih. Meski diblok oleh kiper, Gianluca Curci, Pirlo berhasil menyambar bola muntah dan membuat gol.

Marchisio bikin gol pada menit ke-52. Dia menyambar umpan tumit dari Vucinic dengan tembakan terukur ke pojok bawah gawang Roma. 4-0 untuk Juve. JIBI/Bisnis/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya