SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Fabio Quagliarella. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

TURIN – Juventus menolak satu tawaran dari klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg,  terhadap salah satu penyerangnya, Fabio Quagliarella.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip Soccerway, Jumat (11/1/2013), Wolfsburg baru saja mengikat Ivan Perisic dari Borussia Dortmund. Namun, hal ini belum cukup bagi klub berjuluk Die Wolfe itu.

Wolfsburg masih butuh tambahan satu orang striker lagi dan ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin, Januari ini. Mereka berminat memboyong Quagliarella, namun tampaknya gayung tak bersambut.

Wolfsburg kabarnya telah mengajukan penawaran tawaran sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp127 miliar untuk memboyong Quagliarella. Namun, Juventus tak mengindahkannya.

Pelatih Bianconeri, Antonio Conte, masih berminat menyimpan Quagliarella. Striker 29 tahun ini dianggap menjadi salah satu bagian penting kesuksesan Juventus.

Eks pemain Napoli ini telah menjaringkan enam gol dalam 13 penampilannya sepanjang musim ini. Ia juga acap menjadi kartu truf bagi Juve, terutama di laga Liga Champions.

Kontrak Quagliarella bersama Juve masih berjalan hingga pertengahan musim 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya