SOLOPOS.COM - Bek Persis Solo, Fabiano, saat turun dari kendaraan yang mengangkut skuad Laskar Sambernyawa saat tiba di Sleman, Jumat (9/9/2022). (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Dua bek tengah andalan Persis Solo, Jaimerson Xavier dan Fabiano Da Rossa Beltrame kembali bergabung dengn skuad Persis Solo. Mereka dipastikan sudah bisa memmperkuat Laskar Sambernyawa dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 menghadapi Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (18/12/2022) pukul 16.15 WIB.

Jaimerson dan Fabiano  mendapat porsi latihan khusus agar bisa mengembalikan performa setelah tiga kali absen dari pertandingan Persis Solo.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, kepada Solopos.com, Kamis (15/12/2022). , menyampaikan tidak hanya keduanya, namun seluruh pemain Persis Solo mendapat porsi latihan khusus untuk meningkatkan level performa mereka.

Dalam laga melawan Persib Bandung  nanti Persis Solo sudah bisa menurunkan skuad terbaiknya.

“Untuk Fabiano dan sebenarnya untuk semua pemain, diberikan porsi latihan yang sesuai untuk meningkatkan level mereka di posisinya masing-masing,” kata dia.

Baca Juga: Ini Komentar Pelatih Persis Solo Setelah Timnya Ditahan Imbang Barito Putera

Hanya saja beberapa pemain masih dalam fase pemulihan seperti Eky Taufik. Ia menyebut Eky dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi fraktur tulang hidung secara lancar dan baik. Namun, kapten tim yang mempimpin Persis Solo promosi ke Liga 1 itu harus menepi dua pekan.

“Saat ini skuad berada di Solo, setelah melawan Barito Putera lalu,” kata Erwin.

Baca Juga: Wow! Tinggi Kiper Persis Solo Ini Hanya Kalah dari Elkan Baggot di Timnas U-20

Dalam laga melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, tersebut Persis Solo harus puas berbagi poin satu. Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengakui Barito Putera merupakan tim yang solid khususnya di lini pertahana mereka.

“Pertandingan sangat berat karena lawan punya lapisan yang bagus, susunan sangat teratur,” kata Leonardo Medina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya