SOLOPOS.COM - Kiper Persis Solo Muhammad Riyandi telah kembali berlatih bersama Laskar Sambernyawa. (Twitter/@persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo mendapat kabar baik dengan kembalinya kiper andalan mereka Muhammad Riyandi setelah lama absen karena cedera. Riyandi yang juga kiper Timnas Indonesia itu dipastikan kembali ke skuad utama Persis Solo.

Kondisi Riyandi terus membaik sehingga bisa bergabung ke skuad utama Persis Solo. Kembalinya kiper asal Bogor ini, juga diumumkan lewat media sosial resmi milik Persis Solo.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sementara itu, dokter Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo, juga mengonfirmasi Muhammad Riyandi telah bergabung bersama skuad utama Laskar Sambernyawa.

“Riyandi telah selesai menjalani tes physiotherapy rehabilitation post operasi serta rekontruksi ACL dan meniscus kaki kiri dengan hasil sangat bagus,” ujar Iwan.

Ia menambahkan hasil ini membuat Riyandi dikembalikan ke tim untuk berlatih bersama tim senior.

Kiper Persis Solo, Muhammad Riyandi sebelumnya mengalami cedera hamstring strain dengan ACL tear grade III dan meniscus tear. Ia harus menjalani perawatan oleh dokter ortopedi spesialis sport medicine injury dengan perkiraan rehabilitasi setelah operasi sekitar 6-8 bulan.

Selama masa pemulihan, Riyandi selalu menyempatkan hadir pada sesi latihan Persis Solo. Ia memberikan motivasi kepada rekan-rekannya.

Kini kiper utama Persis Solo ini telah memberikan kabar baik dengan kembali bergabung tim untuk bersama berjuang menjalani Liga 1 2023. Selama Muhammad Riyandi cedera, Persis Solo mengandalkan kiper mereka Gianluca Pandeynuwu serta Pancar Nur Widiastono yang bersinar cemerlang dalam beberapa pertandingan terbaru Laskar Sambernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya