SOLOPOS.COM - Kiper Tornado FC Pekan Baru, Taufik Ramsyah, meninggal dunia. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari sepak bola Indonesia. Kiper klub Liga 3 Tornado FC Pekanbaru, Taufik Ramsyah, meninggal dunia, Selasa (21/12/2021), usai berbenturan dengan lawan saat bertanding di lapangan.

“Kabar duka, te;ah berpulang Taufik Ramsyah. Penjaga Gawang masa depan Sepak bola Riau yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Momen terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini. Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini,” demikian ungkapan duka yang diunggah Tornado FC di Instagram.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs Persiba Balikpapan

Taufik mengalami benturan dengan lawan saat membela Tornado FC melawan Wahana FC dalam lanjutan Liga 3 di Stadion Universitas Riau, Sabtu (18/12/2021) lalu. Laga ini memang penting bagi Tornado FC demi bisa lolos ke babak final Liga 3 zona Riau.

Laga ini memang dimenangkan oleh Tornado FC dengan skor telak 4-1. Kemenangan itu membuat mereka melaju ke babak final Liga 3 Zona Riau. Namun, ada peristiwa nahas di balik kemenangan Tornado FC ini.

Dalam sebuah momen, saat pertandingan imbang 1-1, ada sebuah serangan dari Wahan FC Pekanbaru. Taufik maju untuk mencoba memotong bola. Bola berhasil ditepisnya, namun nahas kepalanya terbentur dengan kaki lawan.

Setelah itu, Taufik tak sadarkan diri di lapangan. Hal itu membuat para pemain panik. Tim medis langsung memasuki lapangan dan membawa kiper 20 tahun itu ke rumah sakit. Taufik kemudian menjalani operasi atas cedera yang didapat.

Baca Juga: Moncer di Piala AFF, Pratama Arhan Masuk Daftar Pemain Termahal Liga 1

Namun, nyawa Taufik tidak tertolong. Dia meninggal dunia usai beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit. Sepak bola Indonesia pun berduka karena kehilangan talenta yang luar biasa. Selamat Jalan Taufik Ramsyah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya