SOLOPOS.COM - Ucapan duka diunggah West Bandits Solo dalam akun media sosial mereka atas meninggalnya William Ongkowijaya. (Istimewa/West Bandits Solo)

Solopos.com, SOLO – Suasana duka sedang menyelimuti klub peserta Indonesian Basketball League (IBL), West Bandits Solo. William Ongkowijaya yang merupakan pemilik klub tersebut meninggal dunia di Jakarta, Selasa (10/1/2023) dini hari, dalam usia 35 tahun.

“Iya William founder yang juga owner West Bandits meninggal dunia dini hari tadi karena sakit, kepada rekan-rekan dan pencinta basket Indonesia mohon doanya untuk almarhum,” ujar Manajer West Bandits, Cesar Wilhelm kepada wartawan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Jenazah William akan disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit. William mendirikan West Bandits bersama adiknya, James Winson pada 2019 lalu. Memulai dari membangun komunitas yang kemudian mengikuti kompetisi amatir, akhirnya William dan James memutuskan untuk membawa West Bandits menjadi klub peserta IBL di tahun 2020.

“Untuk sementara baru ini informasi yang bisa kita sampaikan karena untuk hal selanjutnya masih akan menunggu hasil diskusi keluarga,” kata Cesar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya