SOLOPOS.COM - Pembaruan versi 2.8 PUBG Mobile. (Antara/HO/PUBG Mobile)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar esports di Indonesia. Game PUBG Mobile resmi meluncurkan pembaruan Versi 2.8 dengan menghadirkan gameplay menarik bertemakan zombie jelang event Halloweeks.

Dikutip dari Antara, Selasa (5/9/2023), selain pembaruan di medan pertempuran dan musuh baru, pembaruan ini juga memberikan peningkatan yang signifikan yang akan hadir di World of Wonder.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pembaruan itu termasuk Creation Rating dan templat PvE baru bertema Zombie, bersama dengan Metro Royale musim baru dan Ranked Season 5 Cycle 14.

Dalam pembaruan Versi 2.8, berbagai ras Mutant terinfeksi akan menjajah peta Erangel, Miramar, dan Livik hingga tanggal 6 November. Energi jahat yang berdenyut dari Aerolith telah mengubah laboratorium penelitian menjadi padang tandus yang kaya akan suplai, serta secara otomatis memberikan kartu respawn kepada mereka yang memasukinya.

Di dalam Aerolith Lab dan Outpost di peta-peta tersebut, pemain harus mencegah sebanyak mungkin Mutant diserap oleh Aerolith. Semakin banyak Mutant yang diserap oleh Aerolith, semakin kuat bos Rage Berserker yang mengerikan akan muncul, memberikan tantangan yang lebih besar.

Pemain yang berhasil mengalahkan musuh yang mengerikan ini akan mendapatkan kotak hadiah.

Selain Mutant biasa, terdapat juga Berserker berbadan tinggi, kekar, dan kuat yang mengintimidasi menggunakan senjata dan perisai di lengan kanan, serta Ripper lincah yang dapat melompat dan bergerak cepat untuk menyerang dan menghindari serangan.

Setelah dikalahkan, monster-monster mengerikan ini menjatuhkan bahan genetik, yang dapat memberikan pemain peningkatan kemampuan supranatural.

Ini termasuk Mutation Gauntlets, sarung tangan besar yang mampu memberikan damage besar pada jarak dekat dan kemampuan Smash yang garang, serta Mutation Blade yang tajam untuk menebas musuh, yang diikuti oleh kemampuan Sprint yang memungkinkan pemain untuk meluncur di medan pertempuran dan menyebabkan kerusakan di sepanjang jalan yang ia lalui.

Pemain juga dapat naik Maglev Hoverboard, yang dapat diperoleh dari Lab, untuk menjelajah dengan lebih efisien baik di darat maupun di laut.

Pembaruan Versi 2.8 juga memperkenalkan berbagai perbaikan gameplay, termasuk peningkatan pada mode kreatif World of Wonder dengan Creation Rating, perangkat gameplay baru untuk Editor, dan Templat PvE Zombie baru.

Pemain juga sudah dapat mengantisipasi dua kolaborasi seru dengan salah satu waralaba restoran terbesar di dunia dan merek mobil berperforma tinggi kenamaan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya