SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Carlo Ancelotti yang akan menangani Bayern Munchen mulai musim depan.

Solopos.com, MUNICH – Carlo Ancelotti resmi menjadi pelatih Bayern Munchen mulai musim depan. Hal itu menyusul Josep “Pep” Guardiola yang akan hengkang dari Bayern akhir musim ini setelah kontraknya habis.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Mantan pelatih Timnas Italia dan Bayern Munchen, Giovanni Trapattoni, menilai Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Guardiola di Bayern.

Menurut Trapattoni, Ancelotti merupakan pelatih yang kenyang pengalaman dan telah memenangi berbagi trofi. Selain itu, Ancelotti juga dianggap pelatih yang tahu menangani pemain terutama pemain bintang.

Fakta itu membuat Traopattoni menilai Ancelotti cocok untuk Bayern. Apalagi di tim Die Roten saat ini banyak bintang sepak bola yang bergabung.

Sebut saja Robert Lewandowski, Thomas Muller, Manuel Neuer, serta Xabi Alonso. Selain itu juga ada bintang anyar yang baru direkrut seperti Douglas Costa, Arturo Vidal dan Kingsley Coman.

“Itu adalah keputusan yang tepat. Tidak ada seorang pun yang bicara buruk soal Carlo,” ujar Trapattoni seperti dilansir Espnfc, Kamis (24/12/2015).

Trapattoni menambahkan Ancelotti adalah pelatih yang kerap menangani klub besar. Dia tercatat sudah menangan AC Milan, Chelsea, PSG, dan kemarin baru saja membawa Real Madrid memenangi Liga Champions ke-10.

“Dia punya pengalaman yang fantastis dalam soal menangani pemain. Dia juga salah satu peracik taktik terbaik yang saya kenal. Carlo menjuarai Liga Champions dua kali bersama AC Milan dan satu kali bersama Madrid. Dia bakal memenangi gelar bersama Bayern, saya yakin sekali,” papar Trapattoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya