SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Carlo Ancelotti yang menjadi suksesor Josep Guardiola di Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Carlo Ancelotti akan menangani Bayern Munchen mulai musim depan. Seperti pada umumnya, pelatih baru biasanya akan melakukan perombakan skuat. Namun hal itu tak berlaku bagi Ancelotti di Bayern.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pelatih kawakan asal Italia itu mengaku tak akan banyak mengubah skuat yang ditinggalkan Josep Guardiola. Menurutnya, Guardiola telah melakukan pekerjaan bagus di Bayern. Hal itu membuat Ancelotti tinggal mengembangkannya saja.

Kedatangan Ancelotti sempat membikin sejumlah pemain waswas. Salah satunya adalah Mario Gotze yang takut tak akan mendapat menit bermain lebih banyak. Namun hingga kini, Ancelotti belum melakukan aktivitas transfer yang intens untuk skuatnya, baru Renato Sanches dan Mats Hummels yang didatangkan.

Ancelotti sendiri bahkan berencana untuk menemui Guardiola lebih dulu sebelum memimpin pasukannya musim depan. Guardiola cukup sukses menangani Bayern dengan meraih tiga titel Bundesliga secara beruntun ditambah dua piala DFB Pokal.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pep Guardiola untuk waktu yang lama. Saya pikir kami akan saling berbicara sebelum awal musim depan,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (1/6/2016).

“Pep sudah melakukan pekerjaan yang bagus di Munich. Saya tidak ingin banyak melakukan perubahan, melainkan membangun dari pekerjaannya,” imbuh Ancelotti.

Terkait Gotze yang ingin bertahan di Bayern dengan menit bermain yang lebih banyak pun sudah ditanggapi Ancelotti. “Saya sudah berbicara kepada Mario Goetze. Dia tahu pendapat saya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya