SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Carlo Ancelotti lama tak terdengar. Belakangan, dia membantah ada kontak dengan manajemen Liverpool.

Solopos.com, SOLO – Carlo Ancelotti sempat dihubung-hubungkan dengan Liverpool. Eks pelatih Real Madrid itu sempat disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengganti Brendan Rodgers.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Bahkan mantan manajer Tottenham Hotspur, Hary Redknapp, mengungkapkan Ancelotti merupakan orang pertama yang dihubungi manajemen Liverpool sebelum Jurgen Klopp yang menjadi pelatih The Reds saat ini. Namun, Ancelotti, lanjut Redknapp, menolak tawaran Liverpool.

Redknapp mengaku mendapat kabar itu dari sumber terpecaya. Menanggapi hal tersebut Ancelotti pun membantah. Dia menyatakan tak pernah dihubungi Liverpool. Dia menganggap itu semua hanya rumor dan melibatkan pelatih-pelatih yang tengah menganggur.

“Dengan Liverpool, tidak ada kontak,” ungkap Ancelotti seperti dilansir Football Italia, Selasa (20/10/2015).

“Ketika ada sebuah lowongan pekerjaan, mereka selalu memanfaatkan nama-nama pelatih yang sedang menganggur. Jadi, nama saya dimunculkan. Namun, saya tak pernah punya kontak langsung dengan direktur Liverpool,” papar Ancelotti.

Ancelotti saat ini memang tengah menganggur. Dia belum bekerja lagi setelah diberhentikan Real Madrid akhir musim lalu. Dia kabaranya sempat dibujuk AC Milan untuk melatih, namun dia menolak tawaran itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya