SOLOPOS.COM - Maurizio Sarri Gantikan Benitez di Napoli (Espn)

Kabar pelatih Maurizio Sarri yang diprediksi tak akan bisa membawa sukses Napoli.

Solopos.com, NAPLES – Legenda hidup Napoli, Diego Maradona, meragukan kemampuan pelatih Maurizio Sarri. Menurut Maradona, Napoli tak akan berprestasi saat ditukangi Sarri.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Seperti diketahui Sarri menjadi suksesor Rafael Benitez yang hengkang ke Real Madrid. Di tiga laga awal Liga Italia 2015/2016, Sarri belum bisa membawa Partenopei meraih kemenangan. Napoli hanya mampu meraih dua kali imbang dan sekali kalah di awal liga.

Hal tersebut yang lantas membuat Maradona meragukan Sarri. Apalagi Napoli juga telah kebobolan enam gol di tiga laga awal Serie-A Italia. Napoli pun diprediksi tak akan memenangi trofi jika masih ditukangi Sarri.

“Saya sangat menghormati Sarri. Tapi Napoli tidak akan menang bersama dia. Saya akan terus mempertahankan Benitez yang kini pergi ke Real Madrid, karena kinerjanya telah menegaskan dia dikagumi di seluruh dunia,” ujar Maradona seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/9/2015).

“Dua poin dari tiga pertandingan bukanlah hasil yang layak. Napoli tidak memiliki gaya bermain yang baik. Pertahanannya pun tak menunjukkan ketenangan pikiran untuk sigap dan menghalau serangan,” imbuh Maradona.

“Sarri adalah orang yang baik, tapi dia tidak layak di Napoli. Baginya berada di bangku cadangan adalah karunia besar. mereka membutuhkan pelatih yang memahami prestise klub,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya