SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Kabar pelatih Sinisa Mihajlovic yang dianggap mampu mengubah mentalitas para pemain AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Sinisa Mihajlovic menukangi AC Milan mulai musim ini. Dia menjadi suksesor Filippo Inzaghi yang kurang bersinar menangani Milan di musim lalu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Salah satu pilar AC Milan di lini belakang, Cristian Zapata, datangnya Mihajlovic telah membawa dampak untuk Milan. Menurutnya, AC Milan kini memiliki mental yang kuat. “Dia pelatih yang baik,” ujar pemain Timnas Kolombia itu seperti dilansir Football Italia, Kamis (10/9/2015).

“Dia memliki karakter tertentu, dia selalu bekerja dam dia mengubah mentalitas para pemain,” imbuh Zapata. Pemain 28 tahun itu juga menanggapi derby della madonnina yang akan tersaji akhir pekan ini.

“Derby? Kita tahu derby Milan adalah sebuah pertandingan yang menarik, kami harus melakukannya dengan baik. Pesan saya kepada fans adalah kami akan memberikan segalanya agar bisa menang di laga derby itu,” papar Zapata.

Tak hanya memuji pelatih Mihajlovic, Zapata juga memuji rekan setimnya, Mario Balotelli. Seperti diketahui Balotelli kembali ke Milan setelah mengalami musim yang buruk bersama Liverpool.

“Dalam beberapa hari terakhir saya melihat seorang pemuda yang ingin bekerja. Dia ingin menemukan tempatnya di tim, dan kami berharap dia bisa melakukannya,” pungkas Zapata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya