SOLOPOS.COM - Manager Chelsea Jose Mourinho. (Guardian.co.uk)

Kabar pelatih Jose Mourinho yang terlibat cekcok dengan pelatih Everton, Roberto Martinez.

Solopos.com LIVERPOOL – Chelsea harus mengakui keunggulan tuan rumah everton kala dijamu di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015). Usaipertandingan terjadi ketegangan antara kedua pelatih.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan kata-kata yang kasar terhadap pelatih Everton, Roberto Martinez. Seperti dilansir The Guardian, Senin (14/9/2015), kejadian bermula saat konferensi pers. Roberto Martinez yang melakukan konferensi pers terlebih dahulu, artinya Mourinho pun harus menunggu.

Dia pun marah karena harus menunggu, Mourinho menilai seharunya dia lah yang melakukan konferensi pers terlebih dulu. Setelah Martinez keluar dan berbincang dengan beberapa reporter di luar ruang, Mourinho pun mengumpat pada Martinez.

“Roberto, Roberto, lain kali saya menggelar konferensi pers lebih dulu sebelum Anda karena kami harus segera pergi,” kata Mourinho. “Saya tidak bisa mengaturnya, Jose. Saya tidak bisa mengaturnya,” jawab Martinez.

Mourinho yang merasa kesal langsung mengumpat. “F****** hell,” kata dia lalu pergi. Martinez tampak menanggapi santai sikap Mourinho tersebut. “Ketika dia mengalahkan kami 6-3 pada musim lalu, dia sangat baik . Saya memilih dia seperti itu,” ungkap Martinez.

Akibat kekalahan itu, Chelsea pun terbenam di posisi ke-17 klasemen sementara dengan koleksi empat poin. The Blues menang sekali, kalah tiga kali, dan seri sekali. Dia tertinggal jauh 11 angka daripemuncak klasemen,Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya