SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Jose Mourinho yang kembali mendapat hukuman dari FA.

Solopos.com, LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, kembali mendapat hukuman dari FA. Hal itu terjadi menyusul perilaku Mourinho kala Chelsea takluk dari West Ham United 1-2 pada 24 Oktober 2015 lalu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Saat itu Mourinho dianggap mengkonfrontasi wasit setelah Nemanja Matic diusir wasit. Tak hanya Matic, wasit pun kemudian memberi kartu merah kepada Mourinho. The Special One pun harus puas menonton anak asuhnya di bangku penonton.

Dakwaan dijatuhkan kepada Mourinho terkait dengan kata-kata dan sikap manajer asal Portugal itu terhadap wasit Jonathan Moss saat jeda. Dia juga diduga menolak untuk meninggalkan ruang ganti wasit.

Akibat perilakunya itu, seperti dilansir BBC, Selasa (3/11/2015), Mourinho tak diperbolehkan masuk ke dalam stadion dalam satu pertandingan. Itu Artinya, Mourinho bakal tak bisa mendampingi The Blues saat bertanding melawan StokeCity dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2015/2016.

Tak hanya itu, manajer 52 tahun itu juga dikenai denda senilai 40.000 poundsterling atau setara dengan Rp842 juta. Hal ini tentu sangat riskan mengingat posisinya sebagai pelatih Chelsea juga kabarnya tengah terancam akibat performa tim juara bertahan itu jeblok.

Apalagi itu bukan hukuman pertama yang diterima Mourinho dari FA musim ini. Belum lama ini, Mourinho juga dihukum karena komentarnya mengenai wasit usai Chelsea kalah dari Southampton pada 3 Oktober 2015 lalu. Dia didenda 50.000 poundsterling atau Rp1 milar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya