SOLOPOS.COM - Reaksi Manager Real Madrid Rafael Benitez seusai timnya hanya bermain imbang melawan Sporting de Gijon di El Molinon stadium Gijon. JIBI/Reuters/Eloy Alonso

Kabar pelatih rafael Benitez yang menukangi Real Madrid musim ini.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid memberhentikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih musim ini. Padahal musim sebelumnya, Ancelotti sukses membawa Madrid meraih La Decima atau gelar Liga Champions ke-10 untuk Madrid.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Mereka pun kemudian menunjuk Rafael Benitez sebagai suksesor Don Carlo. Baru-baru ini Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membeberkan alasannya memecat Ancelotti dan memilih Benitez sebagai pelatih anyar Madrid.

Menurutnya, Madrid membutuhkan sebuah dorongan baru. Dan benitez dinilai cocok untuk membuat semangat baru di tim sekelas Los Blancos. Peres pun yakin, Madrid akan sukses di bawah asuhan pelatih 55 tahun itu.

“Kami memiliki keinginan untuk perbaikan terus menerus. Karena memang tidak ada ruang untuk kepuasan,” ujar Perez seperti dilansir Football Espana, Minggu (20/9/2015).

“Benitez adalah sosok yang dibutuhkan Madrid, dan dia tahu apa yang dibutuhkan dan menjadi tuntutan klub. Dia pelatih yang terkenal dengan pendekatan metodisnya. Dia memiliki gairah untuk sepak bola dan skuat terbaik di dunia untuk setiap posisi,” beber Perez.

“Kami merasa target telah sulit digapai sehingga membutuhkan dorongan baru. Kami sangat mengapresiasi Ancelotti dan namanya akan selalu dikaitkan dengan Madrid sebagai pelatih yang memenangkan La Decima. Tapi kami ingin menyuntikkan sebuah dorongan baru bersama Benitez,” lanjut Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya