SOLOPOS.COM - Jordan Rossiter saat berduel dengan pemain Bordeaux (Sky Sports)

Kabar pelatih Brendan Rodgers yang bangga dengan permainan para pemain mudanya.

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodger, bangga dengan penampilan para pemain mudanya. Rodgers menurunkan skuat yang bermaterikan pemain belia saat Liverpool bertandang ke Bordeaux di Liga Europa.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Laga itu sendiri berakhir imbang 1-1. Di dalam skuat pilihan Rodgers terdapat nama-nama belia semacam Jordon Ibe, Joe Gomez, Jordan Rossiter, dan Chirivella. Di babak kedua, Rodgers juga memainkan Brannagan. Pemain tertua adalah Adam Lallana yang berusia 27 tahun.

Sebenarnya Rodgers memasang bek gaek, Kolo Toure, namun dia sudah harus keluar karena cedera. Mutlak Liverpool pun berisikan pemain muda, apalagi Phillipe Coutinho, Alberto Moreno, dan Emre Can yang selama ini kerap diturunkan juga masih berusia muda. Usia rata-rata pemain Liverpool di laga itu pun 21,7 tahun.

Meski hanya meraih hasil imbang, Rodgers mengaku cukup bangga dengan para pemain mudanya. “Saat pertandingan berlangsung, mereka dikombinasikan dengan pemain lain. Saya rasa mereka bermain denga baik,” kata Rodgers menanggapi permainan pemain-pemain muda, seperti dilansir Sky Sports, Jumat (18/9/2015).

“Jika Anda mengambil dua yang mecolok, mereka adalah Jordon Ibe yang 19 tahun dan Joe Gomez 18 tahun. Keduanya mampu memberi kontribusi besar dan dorongan bagi para pemain muda lainnya,” imbuh pelatih asal Irlandia Utara itu.

“Saya sangat bangga dengan mereka. Saya akan selalu memberikan kesempatan pemain muda jika memiliki karakter yang kuat,” lanjutnya.

Liverpool sendiri akan mendapat tantangan NorwichCity di pekan keenam Liga Premier Inggris 2015/2016. Saat ini The Reds masih berada di urutan ke-10 klasemen dengan torehan tujuh poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya