SOLOPOS.COM - Ryan Giggs dan Louis Van Gaal (Metro.co.uk)

Kabar pelatih Louis Van Gaal yang menilai Ryan Giggs cocok menjadi pelatih MU selanjutnya.

Solopos.com, MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menilai Ryan Giggs sangat cocok untuk menjadi penerusnya sebagai pealtih MU. Seperti diketahui, Van Gaal akan pensiun pada 2017 mendatang.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pria asal Belanda itu akan fokus pada keluarganya dan tidak akan berkecimpung lagi sebagai seorang pelatih sepak bola. Sebelum masa itu datang, Van Gaal sudah memberikan pendapatnya untuk MU agar menjadikan Giggs sebagai suksesornya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (3/8/2015), menurut Van Gaal, Giggs yang saat ini menjabat sebagai Asisten Manajer MU, memiliki kualitas mumpuni untuk menjadi penerusnya. “Giggs merupakan seorang pekerja keras. Hal itu jarang dilakukan seorang mantan oemain karena biasanya sesuatu telah dipersiapkan dengan baik oleh pihak klub,” ujar Van Gaal.

“Dia [Giggs] membaca permainan sengan sangat baik dan juga belajar keras mengenai metode pelatihan. Saya pikir dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia bisa menjadi manajer menggantikan saya,” tambah Van Gaal.

Ryan Giggs bukan merupakan nama asing bagi MU. Pria asal Wales itu sudah dianggap sebagai seorang legenda bagi publik Old Trafford. Dia juga pernah menjadi pelatih sementara MU saat David Moyes dipecat dan menyisakan empat laga Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya