SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Sergio Aguero yang disamakan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Solopos.com, MANCHESTER – Sergio Aguero tampil cemerlang di pekan kedelapan Liga Inggris 2015/2016. Dia mencetak lima gol saat Manchester City melumat Newcastle United 6-1.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

PelatihCity, Manuel Pellegrini pun memuji anak asuhnya itu. Menurut Pellegrini, Aguero berada di level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, lanjut Pellegrini, Aguero perlu memenangkan Liga Champions untuk membuktikannya.

Seperti diketahui Ronaldo dan Messi merupakan dua pesepak bola terbaik dunia saat ini. Keduanya meraih sejumlah trofi bersama klub masing-masing termasuk Liga Champions. Keduanya pun telah mencatatkan rekor pribadi yang cukup fantastis.

“Setelah apa yang kita lihat, tentu saja Kun [Aguero] berada di level itu. Saya sudah mengatakan setelah Ronaldo dan Messi, dia adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Senin (5/10/2015).

“Dia selalu membuat kontribusi yang penting bagi kami dalam kompetisi. Tapi yang penting tak hanya Kun, karena sebagai sebuah tim kami harus terus meningkat,” imbuh Pellegrini.

“Aguero dan kami harus memenangkan Liga Premier dan Liga Champions, karena Messi dan Ronaldo telah terlibat dalam kompetisi itu dan itu sangat penting untuk pemain,” lanjutnya.

AguerodidatangkanCity dari Atelitico Madrid pada 2011 lalu. Dari empat musim yang sudah ia habiskan bersama The Citizens, Aguero telah menjadi top skorer tim sebanyak tiga kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya