SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Carlos Bacca yang menyukaingi persaingan ketat di Liga Italia.

Solopos.com, MILAN – Carlos Bacca baru menjalani kompetisi Liga Italia di musim ini. Dia memutuskan hijrah ke AC Milan dari Sevilla pada musim panas kemarin.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Bacca pun mengaku senang dan menikmati kompetitifnya liga di negeri pizza itu. Berbeda dengan di Spanyol yang cenderung dikuasai oleh dua klub yakni Real Madrid dan Barcelona.

Sejauh ini, Bacca tampil cukup apik bersama Milan. Pemain Timnas Kolombia itu telah mengemas enam gol dari 15 penampilannya bersama Milan. Meski begitu ia belum mampu membawa Milan merangsek ke papan atas klasemen Liga Italia 2015/2016.

Saat ini Rossonerri menduduki posisi ke-8 klasemen sementara Serie-A dengan torehan 24 poin. Mereka terpaut sembilan poin dari Inter Milan yang berada di posisi puncak. Bacca pun bertekad bermain lebih apik lagi demi mendongkrak posisi Milan di klasemen.

“Tidak seperti di La Liga, hanya dua tim yang sama selalu juara, di Italia ada banyak tim kompetitif dan buktinya terlihat dari fakta setiap pekan ada pemuncak klasemen yang berbeda,” ucap Bacca seperti dilansir Sky Sport, Kamis (10/12/2015).

“Milan? Saya yakin, karena kami bekerja setiap hari. Targetnya adalah menemukan konsistensi yang tepat dan rentetan kemenangan,” imbuh striker 29 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya