SOLOPOS.COM - Kicauan Balotelli di Twitter

Kabar pemain Mario Balotelli menyebutkan permintaannya kepada pendukung Liverpool agar tetap mendukung Raheem Sterling.

Solopos.com, SOLO – Kepindahan Raheem Sterling ke Manchester City masih menyisakan drama seru yang menarik untuk diikuti. Teranyar, Mario Balotelli turut memberikan komentar atas kepindahan mantan rekan satu timnya tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Lewat akun Twitternya, @FinallyMario, Balotelli mengungkapkan pujiannya kepada winger Timnas Inggris itu. “Kerja bagus @sterling31 ! Ku tunggu balasannya. Tingkatkan,” tulisnya.

Bukan hanya itu, pemain berkebangsaan Italia tersebut melanjutkan kicauannya dan meminta Liverpudliansuporter Liverpooluntuk tetap mendukung Sterling meski pemain 20 tahun itu tak lagi berkarier di Anfield.

“Fans Liverpool memang luar biasa tapi saya berharap @sterling31 akan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia [Sterling] pemuda yang baik dan bertalenta,” bunyi salah satu kicauannya.

“Dukung dia seperti yang sudah Anda lakukan selama ini. Dia sudah memberikan segalanya bagi klub ini dan hormati itu. YNWA, Liverpool adalah sebuah keluarga SELALU,” lanjut Balotelli.

Kicauan Super Mario tersebut justru membuat beberapa Liverpudlian geram. Mereka ramai-ramai mengecam dan mencemooh pernyataan mantan pemain Inter Milan itu.

Akun Twitter @Lazallana mengecam Balotelli dan menyuruhnya untuk angkat kaki dari Liverpool. “Segeralah angkat kaki dari klub kami dasar pemain tidak berguna,” kecamnya pada Balotelli.

Sementara itu, akun @Tyl3r_Smith menulis, “@FinallyMario aku tak sabar menunggumu kembali bertanding. Anda sebenarnya tak pantas memakai seragam merah Liverpool karena perilaku Anda selama ini,” tulisnya geram. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya