SOLOPOS.COM - Mario Balotelli/Reuters

Kabar pemain Mario Balotelli yang mulai menunjukkan perilaku baik.

Solopos.com, MILAN – Mario Balotelli resmi dipinjamkan Liverpool ke AC Milan. Super Mario sudah tak menjadi bagian manajer Brendan Rodgers di skuat utama The Reds.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Milan pun menerima mantan pemainnya itu sebagai pemain pinjaman. Namun, Milan juga tak mau gegabah mendatangkan si anak bengal. Dia membuat sebuah klausul yang mengharuskan Balotelli berprilaku baik dan tidak membuat skandal.

Maklum, pemain yang akrab dengan nomor punggung 45 itu kerap membuat ulah di dalam maupun di luar lapangan. Terbaru menyebut dia meminta meninggalkan latihan lebih dulu di Liverpool karena ingin membeli ponsel terbaru. Namun, tampaknya klausul antiskandal yang dibuat Milan itu berjalan dengan baik.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, menyebut Balotelli sudah berubah secara radikal. “Dia mempunyai sikap yang luar biasa, dia sudah berubah secara radikal,” kata Galliani seperti dilansir Football Italia, Rabu (2/9/2015).

“Dia yang pertama datang di Milanello [tempat latihan Milan] dan yang terakhir pulang. Mihajlovic menginginkan para pemain sarapan pada pukul 8.30, dan dia selalu datang sebelum pukul 8.00,” imbuh Galliani.

“Dia mungkin sadar ini merupakan kesempatan terakhir dan saya yakin dia tidak akan menyia-nyiakan itu. Secara teknik, kemampuannya tak perlu dipertanyakan. Jika dia terus melakukan pendekatan yang dia lakukan pada awal pekan kedatangannya, maka dia akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya