SOLOPOS.COM - Gary Cahill (Express.co.uk)

Kabar pemain Gary Cahill yang sedang membangun rumah mewah baru dan mendapat keluhan dari tetangga barunya.

Solopos.com, SOLO – Bek Chelsea, Gary Cahill, tengah membangun rumah baru di daerah London, Inggris. Namun, dia justru mendapat protes dari calon para tetangganya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Cahill membangun rumah megah seharga 5 juta poundsterling atau setara dengan Rp98 miliar. Belum selesai dibangun, rumah Cahill itu mendapat protes dari sejumlah tetangga barunya.Mereka mempermasalahkan ukuran rumah Cahill yang terlalu besar dan tidak cocok untuk lingkungan perumahan mereka ketika selesai dibangun nanti.

Namun Cahill tidak bergeming dan tetap melanjutkan pembangunan rumah tersebut. Seperti yang dikutip dari The Sun oleh Mirror.co.uk, Senin (8/2/2016), seorang tetangga yang tidak suka dengan pembangunan itu mengatakan, “Balok-balok semen yang besar tidak sesuai dengan lingkungan sekitar.”

Tetangga yang lain mengatakan, “Itu akan [membuat lingkungan] jelek, itu [rumah besar] tidak seperti kompleks pedesaan kami” ujar sumber yang tidak diketahui namanya.

Rencananya rumah Cahill itu akan dibangun menjadi empat lantai dengan lima kamar tidur dan ruang tambahan lainnya seperti ruang menonton film, perpustakaan, ruang penyimpanan anggur dan ruang bermain. Sebuah bar, ruang olahraga, ruang sepatu dan tempat tinggal untuk para pekerja juga terancang dalam blueprints.

Beberapa tetangga baru Cahill sudah berulangkali mengeluh bahwa rumah itu akan terlalu besar ketika selesai dibangun nanti. Namun pemain Chelsea itu tetap menyuruh para pekerja untuk tetap membangunnya.

Cahill membeli tanah itu Juni 2015 lalu dengan harga 1,9 juta poundsterling atau setara dengan Rp37 miliar. Bek timnas Inggris itu saat ini sedang berjuang mendapatkan kembali posisinya di Chelsea dan cedera yang menimpa Kurt Zouma memberinya kesempatan untuk tampil pertama kalinya di musim ini melawan Manchester United, Minggu (7/2/2016) kemarin. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya