SOLOPOS.COM - Neymar (Dok)

Kabar pemain Neymar yang tak puas dengan performanya musim ini.

Solopos.com, BARCELONA – Penyerang Barcelona, Neymar, masih tak puas dengan penampilannya di musim ini meski tampil cukup subur. Apalagi dia juga berjasa membawa Barca menjuarai Liga Spanyol 2015/2016.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Ketidakpuasan Neymar didasari pada performanya yang tak sebagus musim lalu. Musim ini Neymar total mencetak 30 gol untuk Barca dari 48 kali di semua kompetisi. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan musim lalu yang mana dia berhasil menyumbangkan 39 gol.

Selain itu, Neymar juga kurang prduktif di paruh kedua musim ini. Neymar gagal mencetak gol dalam 10 dari 17 pertandingan terakhir di Liga Spanyol 2015/2016. Meski begitu dia cukup senang dengan keberhasilan Barca menjadi kampiun di La Liga.

Barca mengalahkan musuh bebuyutannya, Real Madrid, dengan keunggulan satu poin. Neymar sendiri bertekad menampilkan performa yang lebih bagus musim depan. “Ini bukan musim terbaik saya. Saya selalu ingin melewati statistik dan catatan saya. Saya selalu ingin memperbaiki diri setiap hari,” ujar Neymar seperti dikutip dari Football Espana, Senin (16/5/2016).

“Tapi saya masih bangga dengan gelar liga yang kami menangi, tidak hanya untuk penampilan saya tapi seluruh tim,” sambungnya.

Mengenai Barca yang mampu meraih titel juara, Neymar mengapresiasi kerja keras rekan-rekannya. Pasalnya, Barca harus menentukan gelar juara hingga pekan terakhir setelah sebelumnya sempat unggul jauh.

“Saya harus memberi selamat kepada teman-teman setim saya karena untuk meraihnya butuh kerja keras. Kami harus bekerja keras utuk gelar juara kerena ini adalah musim yang sulit. Pada akhirnya kami mendapatkan imbalannya,” papar pemain asal Brasil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya