SOLOPOS.COM - Stephan El Shaarawy (Twitter)

Kabar pemain El Shaarawy yang mencetak gol untuk AS Roma di debut-nya.

Solopos.com, ROMA – Stephan El Shaarawy menjalani debut-nya bersama AS Roma dalam laga melawan Fronisnone di lanjutan Liga Italia 2015/2016, Minggu (31/1/2016) dini hari WIB. Menariknya, El Shaarawy langsung mencetak gol cantik

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

El Shaarawy resmi dipinjam AS Roma dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, pemain berjuluk Firaun Kecil itu menjalani masa pinjaman di AS Monaco. Melawan Fronsinone, El Shaarawy pun  langsung dimainkan sejak awal.

Roma unggul lebih dulu melalui kaki radja Nainggolan. Fronsinone kemudian mampu membalas melalui Daniel Ciofani dan memaksa skor imbang 1-1 di babak pertama. Namun di babak kedua, El Shaarawy mampu membuat Roma kembali unggul melalui gol cantiknya.

Menerima umpan Ervin Zukanovic, El Shaarawy membelokkan bola dengan tumitnya dan bersarang ke gawang. Di sisa menit, Roma mampu menambah keunggulan melalui Miralem Pjanic.

“Ini sangat memuaskan dan saya sangat senang karena bisa memulai dengan baik lewat sebuah kemenangan untuk tim,” kata El Shaarawy seperti dilansir Soccerway, Minggu (31/1/2016).

“Saya mencobanya, untungnya itu berhasil. Mencetak gol itu dan kemudian dipeluk oleh rekan-rekan setim saya rasanya tak terlupakan,” imbuh pesepak bola 23 tahun itu.

“Saya senang dengan kemenangan ini. Namun, kami membutuhkan konsistensi dan poin sebanyak mungkin. Target kami adalah mendapatkan serangkaian kemenangan sehingga kami bisa meneruskan momentum,” lanjut El Shaarawy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya