SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Twitter/Barcelona)

Kabar pemain Lionel Messi yang mencetak hat-trick di laga Barcelona melawan Granada.

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi kembali mencetak hat-trick setelah cedera beberapa waktu lalu. Messi mencetak tiga gol ke gawang Granada dalam lanjutan Liga  Spanyol 2015/2016, Sabtu (9/1/2016) WIB.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Bermain di Camp Nou, Messi mencetak gol di menit ke-8, ke-15, dan ke-58. Satu gol Barca lainnya dicetak Neymar. Catatan tiga gol dalam satu laga itu membuat Messi dianggap telah kembali menemukan performa apiknya.

Setelah pulih dari cedera Desember 2015 lalu, Messi memang masih kerap mencetak gol. Namun, tak bisa menyentuh angka tiga. Manajer Barca, Luis Enrique pun memuji penampilan pemain berjuluk La Pulga itu.

“Apa yang dilakukan Messi akan bertahan selama dia menginginkannya. Faktanya adalah dia bisa mengalahkan dirinya hari demi hari mengenai kepribadiannya sebagai pemain nomor satu dunia, dan sebagai pemain yang tak cuma unik, tapi cuma ada sekali seumur hidup,” kata Enrique di situs resmi Barca, Fcbarcelona.com, Minggu (10/1/2016).

“Tapi di atas semua itu, Seluruh tim mempunyai orientasi untuk memotivasi dia dari tahun ke tahun. Semua yang dia mampu adalah untuk memenangi gelar juara dan membantu tim,” imbuh dia.

“Di saat bersamaan di level individu, misinya adalah untuk terus memecahkan rekor. Untuk fans Barca, merupakan sebuah kesenangan melihat dia terus melakukan itu,” sambung Enrique.

Berkat kemenangan itu, Barcelona naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016 dengan torehan 42 poin. Namun posisi itu bisa berubah karena Atletico Madrid belum memainkan laganya di pekan ke-19. Barca sendiri masih mengantongi satu laga karena bermain di Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya