SOLOPOS.COM - James Milner (Express.co.uk)

Kabar pemain James Milner yang mengaku tak menyesal meninggalkan Manchester City.

Solopos.com, LIVERPOOL – ManchesterCity tampil superior di tiga laga awal Liga Inggris 2015/2016. Tim polesan Manuel Pellegrini itu medulang poin penuh dari tiga kemenangan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Menariknya, The Citizens belum kebobolan sekali pun dan telah mencetak delapan gol. Meski begitu, James Milner mengaku tak menyesal meninggalkan City dan berlabuh ke Liverpool. The Reds mendapatkan Milner dengan status bebas transfer.

“Saya telah menonton mereka di TV tapi saya mungkin akan menonton mereka di bangku cadangan kalau saya tetap bertahan di sana,” ujar Milner seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (26/8/2015).

“Itu adalah keputusan yang sudah saya buat. Saya senang bergabung dengan Liverpool dan menikmati setiap menitnya. Liverpool adalah klub yang terbiasa menang dan setiap waktu mereka masuk ke lapangan, mereka berharap untuk menang, itu adalah tekanan yang menyenangkan,” lanjut pemain 29 tahun itu.

Meski tak sebaik City, Liverpool juga memiliki start bagus di tiga laga Liga Premier Inggris dengan tanpa kekalahan. The Reds menang dua kali dan sekali imbang.

“Mari kita lihat di akhir musim nanti. Kami tidak ingin menetapkan target tertentu, tapi semakin lama kami menjalani musim ini semakin lama kami bermain bersama, Anda akan melihat kami meningkat lagi dan lagi,”ungkap Milner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya