SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Philippe Coutinho yang berharap Liverpool meraih trofi musim ini.

Solopos.com, LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, menyatakan timnya harus berjuang untuk mendapatkan trofi musim ini. Menurutnya, Trofi bisa diraih di Piala Liga Inggris atau Piala FA.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Seperti diketahui, Liverpool belum pernah mendapatkan trofi bergengsi sejak mengklaim Piala Liga musim 2012 lalu. Saat itu The Reds menang adu penalti melawan Cardiff City. Dengan mengklaim salah satu trofi musim ini akan melepaskan dahaga tim maupun para penggemar.

Coutinho menyadari untuk meraih titel juara Premier League memang sulit. Apalagi kini Liverpool tertahan di papan tengah klasemen. Selain itu, target tim musim ini hanya finis empat besar.

Oleh karena itu, dia mengharapkan tim bisa berjuang keras di ajang-ajang lainnya. Liverpool masih berlaga di Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Piala FA musim ini. Kesempatan besar datang di Piala Liga Inggris, karena mereka sudah menjejak babak semifinal.

Di babak empat Piala Liga Inggris itu, Liverpool akan menghadapi Stoke City. Sementara di ajang Liga Europa mereka menjejak 32 besar dan akan menghadapi Augsburg. Di Piala FA, Liverpool ke babak ketiga dan akan menghadapi tim League Two, Exeter City.

“Kami berada dalam posisi yang sangat baik. Ini tujuan dari semua orang yang terlibat, kami semua harus terfokus untuk berjuang untuk sebuah trofi. Saya pikir kami memiliki peluang besar dalam beberapa kompetisi kami di musim ini,” ujar Coutinho di situs resmi klub seperti yang dilansir Soccerway, Rabu (23/12/2015).

“Kami akan berjuang untuk itu dan saya berharap kami memenangkan trofi musim ini. Aku memiliki tiga tahun yang indah di sini, jadi saya harap saya bisa membantu tim untuk memenangkan trofi,” lanjut pemain asal Brasil itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya