SOLOPOS.COM - Juan Cuadrado (Kiri) saat berebut bola dengan pemain Genoa (Standard.co.uk)

Kabar pemain Juan Cuadrado yang merasa bahagia berada di Juventus.

Solopos.com, TURIN – Juan Guillermo Cuadrado mengaku bahagia telah bergabung bersama Juventus. Hal itu diungkapkan Cuadrado setelah raksasa Italia itu mengalahkan Sevilla di ajang Liga Champions.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti diketahui Cuadrado merupakan pemain pinjama Juventus dari Chelsea. Cuadrado dipinjam Juve selama semusim dan terdapat opsi pembelian permanen di akhir musim. Hengkangnya Cuadrado ke Turin karena pemain tersebut tak banyak mendapat menit bermain di Chelsea.

Kini pemain Timnas Kolombia itu menyatakan rasa bahagianya bergabung dengan Juventus. Dia juga mengungkapkan rasa bahagianya setelah untuk kali pertama menang di Juventus Stadium. Seperti diketahui, Juve belum pernah menang di kandang pada musim ini.

“Itu penting untuk menang dan kami semua menang dengan kinerja seperti ini. Kami bermain sangat baik sebagai sebuah tim dan harus terus seperti itu,” ujar Cuadrado seperti dilansir Football Italia, Kamis (1/10/2015).

“Kami harus menikmati kemenangan ini beberapa jam sebelum kembali fokus ke Serie-A. Hal ini tentu indah untuk menang di Juventus Stadium karena ini adalah kemenangan pertama kami di kandang,” imbuh dia.

“Saya sangat senang dari saat saya tiba, apalagi rekan tim saya memberi saya sebuah sambutan yang hangat. Saya sebelumnya selalu dijadikan pelapis oleh pelatih dan tim,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya