SOLOPOS.COM - Ander Herrera (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kabar pemain Ander Herrera yang disebut mirip dengan Paul Scholes.

Solopos.com, MANCHESTER – Gelandang manchester United, Ander Herrera, disebut memilki gaya bermain yang sama dengan Paul Scholes. Dia pun kerap dibandingkan dengan legenda hidup MU itu.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Scholes sendiri merupakan pemain yang cukup sukses bersama Setan Merah. Total, Scholes mengoleksi 25 trofi baik mayor maupun minor bersama MU. Hal itu membuat dia termasuk salah satu mantan pemain yang masih dipuja para fans MU. Apalagi Scholes hanya membela MU sepanjang kariernya.

Sementara Herrera baru bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu pada awal musim 2014/2015. Dia memang kerap diandalkan MU, namun belum mampu mengamankan satu tempat di starter line up. Meski begitu, pemain berdarah Spanyol itu kerap disebut mirip dengan Scholes oleh beberapa kelompok fans.

Menanggapi hal itu, Herrera menyebut dirinya masih belum sekelas Scholes. Meski begitu, dia akan berjuang untuk memberikan performa terbaiknya untuk MU.

“Saat orang-orang membandingkan dengan Paul Scholes, itu merupakan situasi yang sulit dipercaya. Karena Anda tahu dia merupakan legenda yang seperti apa, tapi saya tak berpikir begitu,” kata Herrera, dilansir Dailystar.co.uk, Rabu (20/7/2016).

“Saya merupakan Ander Herrera. Saya tak sebagus dia, tapi saya akan mencoba melakukan apapun untuk klub ini. Saya bisa belajar banyak dari dia, caranya mengirim umpan panjang, kecepatan tinggi yang selalu dia lakukan untuk mengirim bola. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di sejarah Manchester United,” sambungnya.

“Saat seseorang bilang Ander Herrera bisa menjadi Paul Scholes yang baru, itu merupakan suatu situasi yang sulit dipercaya tapi juga membanggakan. Itu berarti mereka percaya pada saya,” tutup pemain 26 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya