SOLOPOS.COM - Julian Draxler (Uefa.com)

Kabar pemain Julian Draxler yang senang timnya bertemu Real Madrid di Liga Champions.

Solopos.com, WOLFSBURG – Penggawa Wolfsburg, Julian Draxler, senang timnya bersua dengan Real Madrid pada babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Dia pun sangat antusias karena bisa melawan Madrid kembali.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sebelumnya Draxler pernah menghadapi Madrid di Liga Champions saat masih berkostum Schalke 04. Pada musim 2013/2014, dia menjadi bagian Schalke saat dihajar Madrid dengan skor agregat 2-9 di babak 16 besar Liga Champions. Pada musim berikutnya, Schalke kembali bertemu Madrid di babak 16 besar, tapi Draxler absen karena cedera.

Kini, Draxler kembali berpeluang menghadapi Madrid lagi setelah pindah ke Wolfsburg. Kedua tim akan bentrok pada perempatfinal Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB.

“Ketika saya melihat kami akan menghadapi Madrid, saya sangat senang karena musim lalu saya tidak bisa bermain karena saya cedera dan semusim sebelumnya kami kalah dengan skor 2-9,” ujar Draxler seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/4/2016).

“Jadi, kali ini saya ingin tampil lebih baik. Saya berada dalam bentuk performa yang lebih baik. Saya lebih percaya diri di atas lapangan. Musim ini, menghadapi Madrid saya ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim bagus dan saya adalah pemain bagus,” katanya.

“Kami harus bertahan dengan baik dan juga menyerang dengan baik. Kami tak cukup berdiri di depan gawang dan cuma bertahan, bertahan, bertahan. Real adalah tim yang bisa mencetak gol di stadion mana pun. Jadi, kami harus menyerang juga. Kami harus menciptakan peluang dan mungkin sesuatu bisa terjadi,” tutup Draxler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya