SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Gazetta)

Kabar pemain Paulo Dybala yang menikmati peran barunya di Juventus.

Solopos.com, ROMA — Paulo Dybala membuktikan diri layak menjadi pilihan utama Juventus di lini depan. Bintang asal Argentina itu mengukir gol indah dan berperan dalam gol bunuh diri pemain Lazio, Santiago Gentiletti, dalam kemenangan 2-0 pada lanjutan Liga Italia 2015/2016 di Stadion Olimpico, Sabtu (5/12/2015) dini hari WIB.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Hasil impresif itu membuat Juventus telah membukukan lima kemenangan beruntun di Seri-A sejak membungkam Torino 1-0 pada awal November 2015. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, juga menanjak di klasemen dengan perolehan 27 poin dalam 15 laga. Juara Seri-A empat tahun terakhir berturut-turut itu kukuh di peringkat kelima klasemen sementara.

Di sisi lain, Dybala mengaku menikmati peran barunya sebagai penopang Mario Mandzukic sebagai striker utama. Striker 22 tahun itu melepaskan tembakan yang berbuah gol bunuh diri Gentiletti pada menit ketujuh sebelum mencatat gol atas namanya sendiri di menit ke-32.

Torehan gol itu membuat Dybala telah mengukir tujuh gol di ajang Seri-A musim ini. Kontribusi vital itu pun membuat dirinya mulai dibanding-bandingkan dengan striker Juventus asal Argentina sebelumnya, Carlos Tevez. Dybala berharap mengikuti jejak sukses sang pendahulu namun hal terpenting dia menikmati peran yang diberikan pelatih.

“Dia [Tevez] memenangi banyak gelar [dengan Juventus] dan saya berharap untuk mengikuti jejaknya di sini. Di akademi muda Argentina saya bermain sebagai trequartista lalu di Italia saya dimainkan sebagai striker. Sekarang, pelatih memintaku untuk bermain lebih ke dalam dan menopang penyerang tengah kami,” kata Dybala dilansir Football Italia, Sabtu (5/12/2015).

“Kami menang dalam lima laga beruntun [di Seri-A] dan itu artinya kami telah kembali ke level yang benar. Saya sangat senang berkontribusi dalam kemenangan-kemenangan itu yang membangkitkan kepercayaan diri kami,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya