SOLOPOS.COM - Neymar (Reuters/Gustau Nacarino)

Kabar pemain Neymar yang diprediksi bakal menjadi pemain terbaik dunia.

Solopos.com, BARCELONAStriker Barcelona, Neymar, diyakini bakal menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Hal tersebut dikemukakan mantan pemain Barca, Samuel Eto’o.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Neymar bergabung bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2015. Messi dan Ronaldo sendiri merupakan dua nama yang selalu menjadi kandidat Ballon d’Or sejak tujuh tahun terakhir. Eto’o Percaya ketika era Messi dan Ronaldo habis, maka Neymar yang akan menjadi yang terbaik.

“Neymar memiliki banyak potensi. Setelah era Messi dan Cristiano, pasti dia yang akan menjadi nomor satu,” ujar Eto’o yang membela Barca pada 2004-2009 seperti dilansir Soccerway, Jumat (25/12/2015).

“Tapi dia juga harus ingat, itu semua tergantung pada dirinya. Dia harus ingat bahwa dia memiliki bakat dan tetap butuh berlatih,” imbuh Eto’o.

“Neymar masih 24 tahun, 10 tahun lebih muda dari saya, tapi dia sudah menjadi kapten Timnas Brasil. Saya pikir, dengan semua yang telah ia alami, ia mungkin sudah bisa memberikan saran kepada pemain 35 tahun yang bermain dengannya,” ujar pria yang kini bermain untuk klub Turki, Antalysapor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya