SOLOPOS.COM - Roberto Firmino (Baju Hitam) (Dailymail.co.uk)

Kabar pemain Roberto Firmino yang diprediksi bakal bersinar di Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Rekrutan anyar Liverpool, Roberto Firmino, dipercaya akan menjadi kekuatan baru tim. Hal tersebut dilontarkan gelandang The Reds, Emre Can.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pemain berkebangsaan Jerman itu menyebut Firmino akan memberi perbedaan di setiap laga yang dilakoni Liverpool. Firmino sendiri hijrah ke Anfield pada Juli 2015 lalu dari klub Hoffenheim setelah membela Brasil di Copa America 2015. Debut Firmino terjadi saat Liverpool menang 2-1 atas Swindon, Minggu (2/8/2015).

“Dia [Firmino] adalah pemain yang sangat-sangat baik, dia bisa mencetak banyak gol hebat dan itulah yang kami butuhkan,” ujar Emre Can.

“Dia bermain seperti kebanyakan pemain Brasil. Dia seorang pejuang dan secara teknis sangat kuat. Itu bekal yang sangat berharga untuk membangtu kami dalam meraih kemenangan,” imbuh Can.

Tak hanya Firmino, Emre Can juga memuji striker baru Liverpool, Christian Benteke. Di laga melawan Swindon, Benteka menciptakan gol pembuka yang spektakuler. Pemain asal Belgia itu mengontrol bola dengan dada sebelum akhirnya melakukan tendangan keras dan merobek jala lawan.

“Christian [Benteke] adalah pemain yang sangat kuat. Dia bekerja sangat keras di setiap laga maupun saat latihan,” kata Emre Can.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya