SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Raheem Sterling yang merasa permainnanya kian meningkat sejak bergabung dengan Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Raheem Sterling memilih bergabung dengan Manchester City dari Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia pun menyebut permainannya kian meningkat sejak bergabung denganCity.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sterling total sudah mengemas enam gol dan tiga assist dari 15 laga yang sudah dilakoni City di semua ajang musim ini. Dia pun sudah mencatat hat-trick kala City melumat Bournemouth 5-1 di ajang Liga Premier Inggris dua pekan lalu.

Sterling pun seakan memberi jawaban bahwa harga yang dirogoh City senilai 49 juta poundsterling (Rp1 triliun) memang pantas untuknya. Kini dia pun berhasil membawa City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sterling menyebut performanya meningkat di City berkat banyaknya pemain top di Etihad Stadium. “Lebih banyak pemain berpengalaman di sini,” ujar Sterling seperti dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (6/11/2015).

“Tentu saja Liverpool punya banyak pemain hebat juga, tapi para pemain di sini sudah lama berada di level teratas dan Anda bisa lihat itu saat sesi latihan,” imbuh pemain 20 tahun tersebut.

“Tempo, passing, pergerakan 1-2 sentuhan saat latihan, itu semua benar-benar membuat saya terkejut. Benar-benar membikin saya menjadi lebih baik, sangat menyenangkan bisa terlibat di dalamnya,” lanjut Sterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya