SOLOPOS.COM - Pemain Bayern Robben (ki) dan Lewandowski dan Mueller rayakan gol. (JIBI/Reuters/Michaela Rehle)

kabar pemain Robert Lewandowski yang mencetak lima gol hanya dalam waktu sembilan menit.

Solopos.com, MUNICH — Bayern Munchen patut berbangga dengan striker andalan mereka, Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu berhasil menyarangkan lima gol saat Bayern mengalahkan Wolfsburg 5-1 di Allianz Arena, Rabu (23/9/2015).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Bayern sebenarnya tertinggal lebih dulu melalui gol Daniel caligiuri pada menit ke-26. Keunggulan 0-1 Wolfsburg itu pun bertahan hingga turun minum. Baru di babak kedua pep Guardiola memasukkan Lewandowski untuk menggantikan Thiago Alcantara.

Hasilnya, Lewandowski berhasil menyarangkan lima gol untuk membuat Bayern membalikkan keadaan. Menariknya, striker 27 tahun itu hanya butuh waktu sembilan menit untuk menyarangkan lima gol tersebut. Lewandowski mencetak gol pada menit ke-51, ke-52, ke-55, ke-57, dan ke-60

Lewandowski pun mencatatkan rekor sebagai pencetak lima gol dengan waktu tercepat. Lewandowski mengalahkan rekor sebelumnya yang membutuhkan waktu 21 menit untuk mencetak lima gol.

“Saya sangat puas, ini luar biasa. Saya hanya bermaksud menembak bola, tak pernah memikirkan apa yang terjadi kemudian. Setelah tertinggal satu gol, kami sadar harus berbenah dan setidaknya membalas dua gol, tapi lantas lima gol, itu luar biasa,” ujar Lewandowski seperti dilansir Sky Sports, Rabu (23/9/2015).

“Saya tak tahu seberapa cepat itu. Ketika di lapangan, Anda hanya fokus bermain. Setelah gol keempat, saya melihat papan skor. Baru menit ke-60 dan saya hanya berpikir, ‘Oooh’,” imbuhnya

“Guardiola tak perlu mengatakan apa pun. Saya tahu apa yang harus saya lakukan di atas lapangan. Tapi ini baru satu pertandingan. Kami harus memenangkan pertandingan selanjutnya. Kami adalah Bayern Munchen,” pungkas striker yang akrab disapa Lewi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya