SOLOPOS.COM - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani JIBI/soccerway.com

Kabar pemain Diego Godin yang merayu Edinso Cavani untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

olopos.com, MADRID – Masa depan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tengah dispekulasikan. Di tengah-tengah Spekulasi itu, bek Atletico Madrid Diego Godin mencoba merayu Cavani untuk bergabung dengan timnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cavani memang tak bahagia di PSG lantaran tak dimainkan di posisi aslinya yakni penyerang tengah. Cavani cenderung dimainkan sebagai penyerang sayap karena posisi penyerang tengah diisi oelh Zlatan Ibrahimovic. Namun akhir musim nanti, Ibrahimovic dipastikan hengkang.

Selain itu, Cavani juga kerap hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Hal itu membuat eks striker Napoli itu diisukan bakal hengkang dari Parc des Princes. Sejumlah klub pun santer dikaitkan dengan Cavani mulai dari Juventus, Manchester City hingga Chelsea.

Diego Godin yang merupakan rekan setim Cavani di Timnas Uruguay, turut meramaikan spekulasi masa depan Cavani. Godin mengaku telah merayu Cavani untuk bergabung dengan Atletico. Bahkan kapten Timnas Uruguay itu menyebut Cavani menunjukkan minat untuk pindah ke Vicente Calderon.

“Ya, beberapa kali aku berbicara dengannya dan meminta untuk bergabung dengan Atletico. Dia menyukai klub ini,” kata Godin seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (17/5/2016).

“Dia menyukai cara kami bermain karena itu sangat mirip dengan bagaimana kami bermain di Tim Nasional Uruguay,” sambung pemain 30 tahun tersebut.

Di sisi lain, Godin juga memberikan pujian untuk penggawa Timnas Uruguay lainnya, Luis Suarez. Suarez sukses menjadi pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol dengan koleksi 40 gol sekaligus membawa Barcelona juara.

“[Lionel] Messi adalah pemain terbaik di dunia, tapi Luis Suarez tak diragukan lagi adalah striker terbaik di dunia,” kata Godin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya