SOLOPOS.COM - Paul Pogba (Eurosport)

Kabar pemain Paul Pogba yang mendedikasikan golnya untuk seorang bocah penderita kanker.

Solopos.com, TURIN – Paul Pogba menjadi salah satu pencetak gol saat Juventus menang telak 4-0 atas Torino di ajang Coppa Italia, Kamis (17/12/2015) dini hari WIB. Pogba pun mendedikasikan gol tersebut untuk seorang bocah penderitan kanker.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Juve membuka keunggulan melalui dua gol Simone Zaza. Paulo Dybala kemudian menambah keunggulan Juve. Barulah Pogba yang mencetak gol terakhir si Nyonya Tua melalui tendangan bebas yang gagal ditepis Salvador Ichazo.

Dalam perayaannya, Pogba menyingkap jersey-nya dan memperlihatkan kaus putih bertuliskan “Bryan Sono Con Te”. Tulisan berbahas Italia itu berrarti “Bryan aku bersamamu”.

“Bryan adalah seorang bocah 11 tahun yang mencintai Juve. Dia menderita kanker dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mencetak gol ini untuknya. Saya akan selalu bersamanya,” kata Pogba seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (17/12/2015).

Pogba menambahkan golnya itu terasa spesial karena dilakukan melalui set-piece. Dia mengaku memang tengah bekerja keras untuk mengasah kemampuan dalam melakukan tendanagn bebas. Dia juga mengaku banyak belajar dari mantan gelandang Juve, Andrea Pirlo.

“Saya banyak melatih tendangan bebas saya akhir-akhir ini. Andrea mengajari saya banyak hal ketika dia masih di sini. Jadi, saya rasa saya harus berterima kasih kepadanya untuk gol saya malam ini,” papar Pogba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya