SOLOPOS.COM - Gelandang serang Bayern Munich Mario Gotze menciptakan gol di pekan keenam. Ist/footie.co.za

Kabar pemain Gotze dan Benatia yang akan hengkang ditanggapi CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Solopos.com, MUNICH – Dua pemain Bayern Munchen, Mario Gotze dan Mehdi Benatia, kerap dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Namun, bos Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, yakin dua pemainnya itu akan bertahan di Allianz Arena.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Benatia diterpa rumor hengkang setelah dirinya tidak mendapat waktu bermain banyak bersama Bayern Munchen. Pemain asal Maroko itu pun dikabarkan siap hengkang agar bisa lebih banyak bermain. Juventus dan Real Madrid pun dikabarkan berminat dengan pemain yang beroperasi sebagai bek itu.

Sementara Gotze dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan juru taktik Bayern Munchen saat ini, Pep Guardiola. Pemain 23 tahun itu pun menjadi incaran Manchester United, Arsenal, Juventus.

Menanggapi rumor-rumor itu, Karl-Heinz Rummenigge berkata kedua punggawa Die Roten itu akan bertahan. “Benatia memiliki kontrak empat tahun dengan Bayern. Kami merekrut dia karena kualitas yang dimilikinya. Lihatlah kemarin malam [saat Bayern mengalahkan Milan 3-0 di ajang Audi Cup], dia adalah pemain hebat,” ujar Rummenigge seperti dilansir Express.co.uk, Kamis (6/8/2015).

“Sedangkan untuk si pemain Jerman [Gotze], dia juga terikat kontrak dengan klub kami untuk dua tahun ke depan, dan saya pikir dia akan tetap bertahan bersama kami,” tambah dia. “Saya rasa tak satu pun dari mereka akan meninggalkan kami. Kami senang memiliki mereka,” pungkas Rummenigge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya