SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (Uefa)

Kabar pemain Antonie Griezmann yang meminta timnya fokus ke La Liga dulu.

Solopos.com, MADRID – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, meminta timnya untuk tak memikirkan final Liga Champions dulu. Dia justru meminta Atletico untuk fokus ke La Liga Spanyol 2015/2016.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Ya, Atletico memang masih berpeluang juara di La Liga Spanyol 2015/2016 sekaligus Liga Champions. Di Liga Champions mereka lolos ke final dan akan menghadapi real Madrid pada 28 Mei 2016 mendatang di San Siro, Milan.

Sementara itu di Liga Spanyol, Atletico bersaing dengan Madrid dan Barca untuk menjadi kampiun. Atletico berada di posisi kedua di bawah Barca dengan koleksi poin yang sama. Atlatico kalah head to head sehingga Barca berhak di puncak klasemen. Sementara Madrid berada di posisi ketiga dengan selisih satu poin.

Griezmann menilai akan lebih baik timnya fokus ke liga dulu. Pasalnya Liga Spanyol tinggal dua laga yang akan dilangsungkan dalam dua pekan ke depan. Dua laga yakni menghadapi Levante dan Celta Vigo itu dilangsungkan lebih dulu sebelum bertanding di final Liga Champions.

“Sebelum Milan, kami punya dua pertandingan di liga. Akan ada waktu untuk memikirkan final,” ujar Griezmann seperti dikutip dari Marca, Jumat (6/5/2016).

“Pertama, kami harus menang di Levante dan Celta dan hanya setelah itu kami bisa berpikir soal memenangi final. Jika kami memikirkan final sekarang, kami akan gagal di liga,” sambungnya.

Duel Atletico melawan Madrid di final Liga Champions menjadi laga ulangan dua musim lalu. Saat itu, Atletico kalah dengan skor 1-4 setelah melewati babak perpanjangan waktu. Di final kali ini, Griezmann menyebut tak ada favorit juara.

“Itu akan jadi dua pekan yang panjang tanpa pertandingan. Tidak ada favorit,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya